TABLIGH AKBAR BERSAMA UST.AHMAD AL-HABSY

alhamdulillah,


Selama kurang lebih 2 jam mendapatkan ilmu yang berharga dari Tabligh Akbar Batam bersama Ust Ahmad Al-Habsy di Masjid Raya Kota Batam


adapun tausyiah yang disampaikan oleh beliau yang berjudul
"Dirumahku ada Syurga"
Para ukhti yang di rahmati Allah maksud "Syurga" disini adalah kedua orang tua kita yang berada di rumah selama ini, syurga itu begigtu dekat dengan kita maka kerjarlah syurga itu. Telah disebut juga Ridho nya orang tua adalah Ridho Nya Allah juga. Jangan lah sesekali kita sebagai anak membuat orang tua sakit hati akan sikap dan perktaan kita terhadapnya. karena anak yang durhaka kepada orang dia nya tidak akan mencium bau Syurga ..

Sebagai anak, hendaknya kita harus selalu membuat orang tua kita bahagia dan selalu tersenyum dan bahagia, kelaknya kita akan mendapat kebahagiaan di dunia maupun di akhirat. Tapi jika kita membuat mereka bersedih akan kelakuan kita kepada nya hingga meneteskan air mata, yakinlah kita tiak akan mendapatkan kebahagiaan di kemudian hari.

Sayangilah orang tua kita, buatlah mereka bahagia karena kita. jangan melawan, durhaka apalagi membuat orang tua bersedih. Sesungguhnya salah satu tanda-tanda kiamat adalah ketika  mulai banyaknya anak-anak yang menjadi tuan untuk orang tua mereka. 

Astagfirullah Aladzim ...

dan jangan lupa selalu panjatkan doa untuk orang tua kita ..

Begitulah lebih kurang intisari dari tausyiah yang diberikan oleh beliau ...
Berikut ini beberapa hasil dokumentasi H'sB dengan Ust. Ahmad Al-Habsy

Ust. Ahmad Al-Habsy



H'sB Bersama Ust. Ahmad Al-Habsy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar